free website hit counter

Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Baru di Instagram

Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Baru di Instagram

Meteorika.com Untuk yang memiliki akun Instagram, ada cara mudah menghilangkan tulisan baru di Instagram.

Aplikasi Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media dengan basis pengguna terbesar di masa sekarang ini, seperti halnya Facebook dan twitter.

Di Instagram pengguna dapat memilih beberapa kategori, diantaranya blog pribadi, artis, blogger, seni, dan lain-lain.

Bagi Anda yang sudah terlanjur memilih blog pribadi maka akan muncul pula tulisan blog pribadi di akun IG Anda. Dengan cara ini Anda bisa menghilangkan tulisan kategori blog pribadi di akun IG.

Penyebab Perlu Menghilangkan Tulisan Baru di IG

Tentunya terdapat berbagai macam alasan kenapa pengguna IG ingin menghapus blog pribadi di IG. Ada yang ingin menghilangkan blog pribadi tersebut agar tidak dibaca orang, ada juga yang ingin menghilangkan tulisan blog pribadi di bio Instagram, dan ada yang tidak mau melanjutkan blog pribadi di akun IG nya.

Apapun itu, sebenarnya cara untuk hapus blog pribadi di IG itu tidak sulit. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana agar blog pribadi di akun Instagram bisa hilang. Baiklah langsung saja kita simak bersama bagaimana cara menghilangkan blog pribagi di IG dengan mudah.

Setelah mengetahui alasan kenapa orang ingin hapus blog pribadi di Instagram, kini kita langsung masuk saja pada ulasan utama yaitu cara menghapus tulisan di Instagram atau menghapus blog pribadi di IG.

  • Silahkan kalian buka Instagram
  • Login ke akun Instagram milik Anda
  • Buka profil Instagram
  • Pilih Menu
  • Pilih Pengaturan
  • Pilih Akun
  • Geser ke bawah
  • Cari dan pilih Ubah Jenis Akun
  • Pilih Beralih ke Akun Pribadi
  • Lakukan konfirmasi

Perlu diketahui bahwa di Instagram, akun yang bisa menggunakan kategori adalah akun Instagram Bisnis, Kreator atau Profesional. Oleh karena itu jika Anda mengubah status akun Instagram milik Anda menjadi akun pribadi maka otomatis blog pribadi di IG akan hilang.

Jadi untuk menghapus blog pribadi di Instagram Anda hanya perlu mengubah status Instagram Anda menjadi akun pribadi. Nah sebagian orang tidak mau mengubah akun IG mereka jadi akun pribadi. Solusinya adalah dengan menyembunyikan blog pribadi di IG.

Cara Menyembunyikan Blog Pribadi di Instagram

Jika Anda ingin menghilangkan blog pribadi di IG tapi tidak ingin beralih akun IG ke akun pribadi, maka Anda bisa menyembunyikan blog pribadi di akun Instagram milik Anda. Bagaimana caranya? Yuk ikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Hapus blog pribadi di Instagram dengan cara menyembunyikannya

  • Buka Instagram
  • Login ke akun Instagram milik Anda
  • Pilih foto profil
  • Pilih Profil Instagram
  • Pilih Edit Profil
  • Pilih Tampilan Profil
  • Matikan tampilan label kategori
  • Pilih icon berbentuk centang

Setelah Anda mematikan tampilan label kategori maka secara otomatis label kategori pada akun Instagram milik Anda akan hilang. Cara ini bisa digunakan untuk sembunyikan blog pribadi di akun IG Anda.

Bisakah Menghapus Kategori Blog Pribadi Di IG Tanpa Beralih Ke Akun Pribadi?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Anda bisa menghilangkan blog pribadi di akun IG tanpa harus mengubah status akun IG jadi akun pribadi. Caranya ialah dengan menyembunyikan label tulisan kategori di akun IG Anda. Untuk langkahnya sama seperti atas yaitu dengan mematikan tampilan label kategori.

Nah itulah tadi ulasan kami tentang bagaimana cara menghapus blog pribadi di IG dengan mudah. Anda bisa menggunakan cara ini untuk hilangkan tanda blog pribadi di Instagram. Cara mana yang Anda pilih kami kembalikan ke kebutuhan Anda masing-masing.

Bagaimana cara menghilangkan kunjungan profil dalam 7 hari Instagram? Instagram adalah aplikasi sosial media berbagi foto yang sangat banyak jumlah penggunanya di dunia dan juga di Indonesia. Selain masyarakat biasa, aplikasi milik Facebook ini juga banyak digunakan oleh para artis, pejabat, dan orang-orang terkenal lainnya. Walaupun aplikasi Instagram ini di desain sangat sempurna, namun ada juga yang tidak suka dengan beberapa fiturnya, seperti tulisan kunjungan profil di atas akun mereka.

Nah apa kamu lagi mencari trik bagaimana cara menghilangkan kunjungan profil dalam 7 hari terakhir di Instagram? Atau cara menghilangkan tulisan kunjungan profil di Instagram? Cara menyembunyikan kunjungan profil di Instagram ternyata cukup mudah loh. Tapi sebelum membahas bagaimana cara menghapus kunjungan profil dalam 7 hari terakhir Instagram aku patut tau dulu sebelumnya apakah akun Instagram kamu telah di ubah ke akun bisnis.

Bila akun Instagram kamu sudah di ubah ke akun bisnis atau akun profil bisnis maka tulisan “kunjungan profil dalam 7 hari terakhir” Instagram tidak dapat di hilangkan, di sembunyikan atau pun dihapus. Tulisan jumlah kunjungan profil dalam 7 hari terakhir tersebut merupakan fitur bawaan untuk akun bisnis Instagram yang memiliki manfaat untuk mengetahui berapa jumlah orang yang membuka profil akun kamu.

Jumlah kunjungan profil yang tampil di paling atas profil Instagram memang terlihat kurang bagus bagi akun pribadi, dan bagi beberapa orang menganggap fitur tersebut sangat mengganggu numun ada manfaatnya bagi akun bisnis.

Timnas Indonesia U-20 Manfaatkan Waktu Libur untuk Jalan-Jalan di…

Meteorika.com – Para penggawa Timnas Indonesia U-20 memanfaatkan waktu libur selama pemusatan latihan di Antalya, Turki untuk berjalan-jalan melepas penat. Hal tersebut diungkapkan...
admin
26 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *